Minggu, 25 Agustus 2013

UMROH PLUS AQSO

Di buka pendaftaran untuk umroh plus Aqso dengan harga

2850 USD
saja

Fasilitas
HOTEL MADINAH                  : Fayruz Shatta, Madinah Mobarak / Setaraf
HOTEL MAKAH                      : Riyadhah Grand, Grand Palace / Setaraf

Pesawat                           : Kuwait/Emirate/Ettihad/Qatar

HARGA SUDAH TERMASUK :
* Visa Umroh
* Air zam zam 10 Liter

* Umroh 2 kali
* Muthawif / Guide berpengalaman
* Makan 3x sehari menu Indonesia
* Ziarah Makah, Madinah dan Al-Aqso
* Tiket Pesawat PP
* Hotel Makkah, Madinah dan Palestina
* Transportasi Bus Full AC
* Bagasi @ 20 Kg


HARGA BELUM TERMASUK :
  1.     Paspor
  2.     Perlengkapan
  3.     Buku Kuning/Maningitis
  4.     Tambah nama di paspor bagi yang belum
  5.     Biaya muhrim bagi wanita tanpa muhrim

Umroh Plus Aqso 2014
Al Masjid Al-Aqsa yang berarti Masjid terjauh adalah salah satu tempat suci bagi umat Islam yang terletak di kompleks bangunan suci kota lama Yerusalem (Yerusalem Timur).  Kompleks ini dikenal oleh umat Islam sebagai Al-Haram As-Syarif (tanah suci yang mulia). Tempat ini menjadi salah satu dari 3 tempat yang anjurkan Rasulullah Saw untuk di kunjungi sekaligus kiblat pertaman bagi umat Islam. 

لا تُشَدُّ الرِّحَالُ إِلا إِلَى ثَلاثَةِ مَسَاجِدَ الْمَسْجِدِ الْحَرَامِ وَمَسْجِدِ الرَّسُولِ صَلَّى اللَّهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ وَمَسْجِدِ الأَقْصَى (رواه البخاري، رقم  1132  ومسلم، رقم  1397) ”Tidak dianjurkan untuk melakukan rihlah atau kunjungan ke suatu tempat, kecuali ke tiga masjid (saja), yaitu Masjidil Haram, Masjidku (Masjid Nabawi) dan Masjid Al-Aqsha” (HR. Imam Muslim)

Tempat ini juga dikenal oleh umat Yahudi maupun Kristen sebagai Bukit Bait Suci (Temple Mount) yang konon adalah letak dari Haikal Sulaiman, tempat paling suci bagi agama Yahudi.

Masjid Al-Aqsa ini adalah Masjid ke-dua yang dibangun di muka bumi ini pada kurun waktu 40 tahun setelah Masjidil Haram di Makkah oleh Nabi Adam AS.  Bangunan ini ditegakkan lagi oleh Nabi Daud AS dan kemudian oleh Nabi Sulaiman AS.  Bangunan ini sempat dihancurkan pasukan Romawi pada tahun 70 M dan kemudian diperbaiki kembali setelah masa Khalifah Umar Bin Khattab pada abad ke-7 Masehi.

Masjid ini didirikan pertama kali oleh Khalifah Umar Bin Khattab berupa rumah ibadah kecil, namun kemudian diperbaiki dan dibangun kembali oleh Khalifah Abdul Malik bin Marwan pada tahun 685 M dan diselesaikan oleh putranya Khalifah Al-Walid pada tahun 705 M.


Di Negara ini anda juga bisa melihat

Gua Ashabul Kahfi
Pemuda-pemuda beriman ini hidup pada masa Raja Diqyanus di Rom, beberapa ratus tahun sebelum diutusnya Nabi Isa a.s. Mereka hidup di tengah masyarakat penyembah berhala dengan seorang raja yang zalim. Demi menjaga iman, mereka melarikan diri dari kota, dikejar oleh tentera raja untuk dibunuh. Hingga pada suatu ketika, sampailah mereka di mulut sebuah gua yang kemudian dipakai sebagai tempat persembunyian.

Laut Mati
Laut Mati adalah danau yang membujur di daerah antara Israel , daerah otoritas Palestina dan Yordania. Di 417,5 m di bawah permukaan laut, merupakan titik terendah di permukaan bumi.Laut mati terletak pada perbatasan antara Yordania dan bagian barat Palestina, laut mati memiliki titik terendah di bumi pada 1.300 kaki (400m) di bawah permukaan laut.

Danau ini dinamakan laut mati karena tidak ada bentuk kehidupan yang dapat bertahan dalam air garam ini. Laut mati memiliki kandungan garam tertinggi dari seluruh laut di dunia.Kadar garamnya sekitar 32 % dibandingkan terhadap kadar garam rata-rata 3% pada laut Mediteranian. Sejak dulu material yang terdapat dalam laut mati diketahui mempunyai efek untuk mempercantik kulit. Dengan mengoleskan lumpur ini ke tubuh, mineral yang terkandung di dalamnya terbukti dapat memperbaiki kulit, melancarkan sirkulasi darah dan dapat membantu kesehatan.Hal ini sudah lama diketahui oleh King Salomon, Cleopatra dan Herod the Great sehingga mereka mendatangi Laut Mati untuk memperoleh efek tersebut.

Jadwal Perjalanan

Hari 01 : JAKARTA - AMMAN
- Berkumpul di Juanda pukul 04.00 Check in Pesawat, Sholat Subuh dan 06.15 berangkat menuju Jakarta.  Tiba di Sukarno Hatta jamaah langsung menuju terminal II (Internasional) dengan diantar petugas, Jamaah istirahat sambil menikmati hidangan di Hoka-Hoka Bento. Pkl. 17.05 WIB Dengan pesawat Garuda Indonesia GA 818 lepas landas menuju Kuala Lumpur untuk transit, selanjutnya melanjutkan perjalanan menuju Amman. Pkl. 22.20 WS Dengan pesawat Royal Jordan RJ 181 lepas landas menuju Amman

Hari 02 : AMMAN - JERUSSALEM
Setelah tiba di AMMAN, check in hotel kemudian istirahat. Paginya, melaui jalur darat melewati Jordania dan Israel. City Tour akan diajak mengunjungi Dome Ofrocek, Masjidil Aqso, Qubah Hijau, Betlehem. Jamaah juga berkesempatan menunaikan sholat di Masji Al Aqso. Check in hotel dan menginap di Jerussalem.

Hari 03  : JERUSSALEM - AMMAN
Mendirikan Qiyamul Lail, Subuh berjamaah, Tilawah Al Qur'an, serta ibadah lainnya di Masjidil Aqso. Setelah makan pagi, di hotel jamah akan diajak lagi City Tour di Kota Jerussalem kemudian ke Amman lewat jalur darat.

Hari 04 : AMMAN - JEDDAH - MADINAH
Setelah sarapan pagi akan melanjutkan perjalanan ke Madinah.

Hari 05  : MADINAH
Shalat Subuh di Masjid Nabawi dan kembali ke Hotel untuk makan pagi.
Setelah makan pagi, jam 08.00 jamaah berkumpul di Lobby hotel untuk mengikuti Ziarah kota Madinah mengunjungi: Masjid Quba (disunatkan untuk berwudhu dari hotel), Masjid Qiblatain, Jabal Uhud dan Kebun Kurma. Bila memungkinkan Jamaah akan diajak untuk mengunjungi Medan Magnet dan Pabrik Al-Qur’an (optional)
Memperbanyak ibadah di Masjid Nabawi
Makan siang dan makan malam di hotel

HARI 06: MADINAH
Acara bebas dan memperbanyak ibadah.

HARI 07:  MADINAH-MAKKAH
Shalat Subuh di Masjid Nabawi dan kembali ke hotel untuk makan pagi.
Jamaah meletakkan seluruh koper di depan pintu kamar masing-masing.
amaah melaksanakan mandi Ihram dan memakai pakaian Ihram (disunatkan untuk memakai wangi-wangian).
Shalat Dzuhur di Masjid Nabawi dan kembali ke hotel untuk makan siang (dalam keadaan berihram)
Pukul 14.00 berangkat menuju Mekkah dengan menggunakan bus (lama perjalanan ±5 jam).
Berhenti di Masjid Bir Ali untuk mengambil Miqat. Melaksanakan Shalat Sunat Ihram 2 rakaat dan dilanjutkan dengan membaca niat Umrah (dibimbing oleh Muthawif).
Melanjutkan perjalanan menuju Mekkah dan disunatkan untuk bertalbiah selama dalam perjalanan. (Shalat Ashar & Maghrib di perjalanan)
Tiba di Mekkah langsung menuju Hotel untuk makan malam dan beristirahat (dalam keadaan berihram).
Jamaah berkumpul kembali di Lobby Hotel dan bersama-sama menuju Masjidil Haram untuk melaksanakan Ibadah Umrah: Thowaf, Sa’I dan Tahalul. (Shalat Isya berjamaah)
Kembali ke hotel dan istirahat

HARI 08: MAKKAH
Shalat Subuh di Masjidil Haram, kembali ke hotel untuk makan pagi dan melaksanakan mandi Ihram untuk melakukan Ibadah Umrah ke-2 (bagi yg mau)
Ziarah kota Mekkah, mengunjungi Jabal Nur, Jabal Tsur, Jabal Rahmah, Arafah, Muzdalifah, Mina dan diakhiri dengan mengunjungi Masjid Jaranah untuk mengambil Miqat
Tiba di hotel, Shalat dzuhur di Masjidil Haram dan langsung melaksanakan Ibadah Umrah ke-2.
Memperbanyak Ibadah di Masjidil Haram
Makan siang dan makan malam di Hotel.

HARI 09: MAKKAH
Acara bebas, memperbanyak ibadah di Masjidil Haram
Makan pagi, siang dan malam di hotel
Sholat jum’ah di Masjidil Haram
malam hari Jamaah berkemas untuk kepulangan esok hari

HARI 10:  MAKKAH-JEDDAH-ABUDHABI
Shalat Subuh berjamaah di Masjidil Haram, dilanjutkan dengan thawaf Wada (dibimbing oleh Muthawif) dan kembali ke hotel untuk makan pagi.
Jamaah meletakkan seluruh bagasinya di depan pintu kamar masing-masing.
berangkat menuju Jeddah dengan menggunakan Bus (lama perjalanan ± 2 jam)
Tiba di kota Jeddah, Jamaah akan diajak untuk mengunjungi Masjid Terapung dan pusat perbelanjaan Cornish. (bila waktu memungkinkan)
Makan siang di perjalanan (Lunch Box)
Jamaah diantar menuju bandara King Abdul Aziz
berangkat menuju Surabaya via Jakarta pukul 17.10 waktu setempat.
Tiba di bandara International Abudhabi pukul 20.35 waktu setempat, jamaah menuju gate berikutnya untuk menunggu penerbangan menuju Jakarta

HARI 11:   SURABAYA
Berangkat menuju Surabaya via Jakarta by EY pukul 02.30.
InsyaAllah Sampai di Juanda pukul 20.00
Dengan mengucap Alhamdulillah selamat dan dengan predikat umroh maqbullah insya allah. Amin


0 komentar:

Posting Komentar